Home » » Mengisi Jeda Kompetisi, Tasmania Mengikuti Turnamen di Temanggung

Mengisi Jeda Kompetisi, Tasmania Mengikuti Turnamen di Temanggung


TasmaniaNews - Suporter selalu saja identik dengan segala hiruk pikuk atribut klub kebanggaan, juga berbangga diri atas segala sesuatu yang berhubungan dengan klub yang tersemat pada semangat mereka masing-masing ketika musim kompetisi pertandingan tengah berjalan dengan gema gempita suara nyanyian mereka di pinggir stadion di mana klub sepakbola mereka tengah beraksi mengejar kemenangan. sama halnya dengan kami TaSMania (Temanggung Supporter Mania) yang yakin bangga akan PERSITEMA Temanggung.

Biasanya ketika musim kompetisi berakhir, kebanyakan suporter pasti kembali melepaskan atribut-atribut kehormatan dan menyimpan sejenak euforia yang mereka miliki untuk sang klub kebanggaan. dan suporter klub besar lainnya lebih banyak mengisi agenda kegiatan jeda musim kompetisi. 

Maka kami TaSMania yang masih berumur jagung dan sadar akan klub kebanggan kami yang masih berjuang dalam mencapai nama besarnya memilih untuk menggalakan misi memperkenalkan klub kebanggaan kami kepada masyarakat setempat, khususnya segala penjuru kabupaten Temanggung. Dengan cara mengiatkan diri mengikuti turnamen-turnamen yang di adakan di setiap daerah kota Temanggung. Tidak hanya mengikuti turnamen, kami juga mengisi agenda kegiatan kami dengan latih tanding melawan klub-klub lokal. Kami berusaha membaur dan menciptakan ikatan silahturahmi dan perkenalan yang lebih akrab antara masyarakat dengan suporter supaya masyarakat dapat lebih mengenal bahwa kami TaSMania adalah suporter yang semata-mata tidak hanya mendukung sang klub kebanggaan di stadion dengan rewo-rewo kami. Tapi kami juga berusaha melahirkan rasa cinta masyarakat Temanggung untuk bersama-sama mencintai dan mendukung sang Persitema di setiap laganya di bawah bendera kami TaSMania pendukung utama Persitema yang berani mati mendukung Persitema di setiap langkahnya mencapai kemenangan untuk lebih membesarkan namanya jauh lebih besar hingga ke tingkat yang lebih maju dan membanggakan dari sekarang ini.

Dan di bawah ini kami TaSMania beraksi dalam misi kami mengenalkan TaSMania juga klub Kebanggaan kami Sang Persitema. (kiki)

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger