Home » » Persitema ditahan tamunya Persiku Kudus

Persitema ditahan tamunya Persiku Kudus



Temanggung - Bermain dipublik sendiri, Persitema Temanggung gagal menaklukkan Persiku Kudus pada laga lanjutan Divisi Utama PT Liga Indonesia di stadion Bhumi Phala, dengan bermain imbang tanpa gol, Jumat (1/3).

Bermain ngotot sejak kick off, Persitema selalu gagal memanfaatkan peluang emas untuk dikonversikan menjadi gol. Sedikitnya ada enam peluang yang dihasilkan dari kerjasama yang apik antara M Yunus, Eli Nasoka, Sumariyanto  dan Ntolo di depan gawang Persiku Kudus, namun tendangan berhasil di tepis atau ditangkap penjaga Muhammad Adam.

Rapatnya barisan pertahanan Persiku Kudus yang digalang Noah Roumald, dan cepatnya pemain tengah Persiku Kudus turun membantu pertahahan membuat pemain-pemain Persitema frustasi. Berkali-kali pemain Persiku Kudus harus mengganjal pemain Persitema untuk menghentikan serangan.

Demikian halnya pemain Persitema yang terpaksa melanggar pemain Persiku Kudus, ketika menyerang. Sehingga berkali-kali wasit Adi Riyanto dari Kendal harus memperingatkan pemain dari kedua kesebelasan.  Wasit ini mengeluarkan tiga kartu kuning yakni pada Adik Sumarno, Danang Eko Riyono dan M. Yunus, yang semuanya dari Persitema.

Pergantian sejumlah pemain pada babak kedua, termasuk kapten kesebelasan Persitema Deni Nurdiansyah yang diganti Yudi Setyawan, karena tidak bermain baik oleh pelatih Eko Riyadi, sedikit memberi penyegaran. Serangan lebih terencana dan permainan berlangsung cepat dan dapat menguasai permainan, dibanding babak pertama yang cenderung monoton.

Pelatih Kepala Persitema, Eko Riyadi mengaku kecewa dengan hasil pertandingan yang tidak sesuai target yang diharapkan. Sebelumnya, manajemen mentarget dapat meraih poin penuh. “ Meski kecewa, tetapi pemain sudah bermain semaksimal mungkin," katanya.

Dikatakan, dalam empat pertandingan terakhir, Ntolo Arsene Aime dan Kunanda Fajar Sakti Aji, tidak menciptakan gol.   Dalam waktu dekat, secara khusus para striker dan pemain tengah akan mendapat evaluasi khusus.

Pelatih Kepala Persiku Kudus, Lukas Tumbuan justru menyambut gembira perolehan hasil imbang anak-anak asuhnya. Ia mengaku puas dengan hasil imbang, sebab Persitema Temanggung bukan merupakan tim yang mudah dikalahkan. “ Kami bangga karena Persitema bukan tim yang kecil dan sebenarnya terlalu sulit meraih poin disini,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger