Home » » Derbi KEDU tanpa pemenang

Derbi KEDU tanpa pemenang

Temanggung - Tim Persitema Temanggung ditahan imbang tamunya PPSM Sakti Magelang dalam partai ujicoba sebagai ajang pemanasan sebelum kick off putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Bumi Phala Temanggung, Rabu (17/4) sore.


Bertindak sebagai tuan rumah, “Laskar Bambu Runcing” (julukan Persitema) tampil offensif sejak menit awal. Sayang, Persitema harus rela kebobolan lebih dulu.
Memanfaatkan kemelut di muka gawang Persitema, pada menit 30" Camara Ali berhasil menceploskan sikulit bundar ke gawang Persitema yang dikawal M. Tri Febriyanto.
Hingga paruh babak, tidak ada lagi gol tercipta, skor 0-1 untuk keunggulan PPSM Sakti Magelang.
Usai rehat, kedua tim lebih bermain terbuka. Kembali, jual beli serangan diperagakan Persitema mau pun PPSM.
Pelatih dari kedua tim pun melakukan bongkar pasang pemain untuk menentukan strategi yang cocok untuk tim.
Keputusan Pelatih Persitema, Eko Riyadi memasukan Kurnanda Fajar terbukti jitu. Setelah mendapat umpan silang dari sayap kiri, Tendangan Kurnanda berhasil membuat jala gawang PPSM Sakti Magelang bergetar di menit ke-55. Akan tetapi golnya dianulir wasit, karena wasit menganggap bahwa Kurnanda terperangkap Offside.
Gol yang ditunggu oleh publik Temanggung dan juga TaSMania yang datang memenuhi stadion baru tercipta pada menit 68" melalui pemain muda Persitema "Eli Nasoka" yang kembali menjadi aktor penting dalam pertandingan ini. Serangan balik cepat yang diberikan oleh M. Yunus membuka celah pertahanan PPSM Sakti, pemain bertahan PPSM harus menghentikannya dengan keras. Finalti diberikan oleh wasit, Eli Nasoka berhasil menceploskan bola ke gawang PPSM Sakti dengan tenang.  
Hingga akhir laga, tidak ada lagi gol tercipta, kedudukan sama kuat 1-1.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger