Home » » Persitema gagal mencuri point di cilacap

Persitema gagal mencuri point di cilacap

Cilacap - Persitema Temanggung gagal mencuri point, setelah dikalahkan tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor 2-1 dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia.

Gol-gol tuan rumah dicetak Bienvenue Nengue menit 17 dan Wahyu Tri Harjanto (22’). Persitema memperkecil kedudukan lewat aksi Ntolo Arsene menit 57. Pertandingan yang dipimpin Wasit Yudi Rahmano itu berlangsung dalam tempo lambat. Begitu kick off, skuad PSCS langsung mengambil inisiatif menyerang. Tim besutan Gatot Barnowo menguasi lapangan tengah, sehingga suplai bola ke depan lancar. Sementara itu, anak-anak Temanggung dipaksa bermain bertahan. 


Gempuran Cilacap akhirnya menjadi gol di menit 17. Owang Abong menguasai bola di lini tengah lalu mengirim umpan mendatar ke Nnengue di kotak penalti. Setelah mengecoh bek lawan yang menempel, striker asing itu lalu melepaskan tembakan ke gawang M Tri Febriyanto dan gol.

Cilacap akhirnya menambah keunggulan pada menit 22 lewat kaki Wahyu Tri. Gol berawal dari wing back kiri Eka Wijayanto yang mengirim umpan lambung ke kotak penalti dan diterima Nnengue. Meski dikawal lawan, Nnengue masih mampu melepas umpan ke depan gawang, dan disambut Wahyu Tri.
Setelah unggul 2-0, permainan anak-anak pesisir selatan menurun karena kehabisan stamina lantaran recovery terlalu pendek. Empat hari sebelumnya, mereka baru bertanding melawan Persip Pekalongan.

Sebaliknya, anak-anak Temanggung bangkit dan berhasil mengembangkan permainan. Dalam sebuah serangan balik, penyerang Deni Nurdiansyah dijatuhkan bek PSCS di kotak penalti. Namun, wasit tidak menganggap itu sebagai pelanggaran. Pemain Persitema pun protes wasit. Pelatih Eko Riyadi pun memanggil pemainnya menepi, sehinga pertandingan terhenti tiga menit. 
Di babak kedua, Persitema semakin mampu mengembangkan permainan. Hasilnya, pada menit 57, Ntolo Arsene berhasil memperkecil kedudukan. Sejatinya, Sumaryanto (Gambir) kembali mencetak gol pada menit 80. Tapi, gol itu dianulir wasit lantaran offside. Para pemain Temanggung pun kembali memprotes asisten wasit Nurhadi. Namun, keputusan wasit tidak bisa diubah.

sumber : suaramerdeka

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger