Home » » Persitema Tertahan dari tamunya Persikabo Bogor

Persitema Tertahan dari tamunya Persikabo Bogor



Persitema Temanggung gagal mengulang hasil positif seperti laga pertama Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013. Pada laga kedua menghadapi Persikabo Bogor, di Stadion Bhumi Phala Temanggung, Minggu (3/2), Persitema ditahan imbang 0-0.
Tim tamu yang unggul dalam kualitas individu pemain, terlihat lebih mendominasi penguasan bola dan mampu mengacak barisan tengah dan pertahanan Persitema. Bahkan, Alejandro Tobar dkk terus membongkar gawang Persitema. Namun penjaga gawang Persitema, Roma Surya, tampil sigap menjaga gawangnya dari kebobolan.
Di babak kedua, Persitema mulai bangkit. Sumaryanto yang menjadi ujung tombak Laskar Bambu Runcing, terus berusaha membobol pertahanan Persikabo. Tetapi, serangan tersebut harus kandas dengan ketatnya pertahanan gawang yang dijaga Agus Rohman.
Guna mempertajam serangan depan striker andalan Persitema, Ntolo Arsene Aime diturunkan beberapa menit setelah babak kedua berlangsung. Kombinasi serangan Sumaryanto dan Ntolo cukup membuat pertahanan Persikabo kerepotan.
Menjelang akhir pertandingan yang dipimpin wasit Hipmi dari Jakarta ini, Persikabo meningkatkan serangan dengan memanfaatkan sisi sayap kanan Persitema yang cukup lemah. Namun, hingga akhir laga, skor 0-0 tidak berubah.
Asisten Pelatih Persikabo, A Sobur, menilai daya juang Persitema Temanggung menghadapi anak asuhnya luar biasa dan pantas diacungi jempol. Dia merasa cukup puas dengan hasil imbang yang diperoleh.
"Target kami mencapai poin penuh, tetapi kami puas dengan target minimal kami, yakni hasil imbang," katanya.
Sementara asisten Manajer Persitema, Agus Supriyanto, mengatakan, pihaknya mengakui keunggulan Persikabo yang secara komposisi permainan, strategi dan para pemain jauh lebih siap.
"Kami akui secara komposisi permainan kami kalah karena ini merupakan tim besar. Tetapi dengan hasil imbang kami sudah puas meskipun target kami menang di kandang," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger