Home » » Jadwal padat Persitema kalah di Bogor

Jadwal padat Persitema kalah di Bogor

Asisten pelatih Persitema Temanggung, Rakhmadi, mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan tim berjuluk Laskar Bamburuncing tersebut. Menurutnya, hal tersebutlah faktor utama kekalahan timnya dari Persikabo, Senin (17/6/2013).

"Seminggu kita bertanding tiga kali, salah satunya laga tandang kemarin, yang harus ditempuh dengan jarak yang jauh, terlihat sekali kelelahan fisik menjadi kendala," tutur Asisten Eko Riyadi, Selasa (18/6/2013).

Meski rotasi dan strategi permainan sudah di lakukan, namun tetap para pemainya tidak dapat menutupi kelelahan tersebut. "Solusinya ya kita harus punya jeda yang lebih panjang" tambah Rakhmadi.

Meski begitu, dia tidak menampik bahwa permainan Persikabo lebih bagus dan berkualitas. Menurutnya, melawan tim sebesar Persikabo dimarkasnya, dan dengan kondisi fisik yang kelelahan, itu tidak mudah.

Persitema, memang memnjalani laga yang padat. Dalam kurun tanggal 11 hingga 17 Juni, mereka menjalani tiga laga. Kini Deni Nurdiansyah dkk sudah sedikit bernafas lega lantaran laga berikutnya akan diselenggarakan tanggal 21 Juni.

"Berikutnya kita masih punya waktu untuk recovery, sebelum kembali menjalani laga tandang melawan Persikad," pungkas pelatih Persitema, Eko Riyadi.

Pelatih asal kota Semarang tersebut menekankan kepada para pemainya untuk segera melupakan kekalahan melawan Persikabo dan menatap laga melawan Persikad. Dia ingin dalam pertandingan yang akan datang, anak asuhnya mengurangi kesalahan dan menambah penguasaan bola. 


sumber : tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger