Home » » Persitema berniat menang besar

Persitema berniat menang besar

TEMANGGUNG, Setelah mampu menundukkan Persip Pekalongan empat gol tanpa balas, Laskar Bambu Runcing menargetkan kemenangan serupa dalam laga melawan Persitara Jakarta Utara, di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, Jumat (14/6) sore.
Asisten Pelatih Persitema, Rahmadi, mengatakan, kemenangan 4-0 atas Persip merupakan modal bagi anak asuhnya untuk bermain all out melawan Persitara. Kemenangan dua laga kandang merupakan target utama, agar bisa mendongkrak posisi Persitema di klasmen grup 2 Divisi Utama.
"Main di kandang dua kali harus menang. Ini untuk meraih poin penuh dan mendongkrak posisi di klasmen. Jadi sebelum laga away ke Bogor, dan Depok, poin kami harus penuh dulu," katanya Kamis (13/6).
Pelatih Kepala Persitema Eko Riyadi, sebelumnya menjelaskan, usai menelam pil pahit atas kekalahan melawan PSIS Semarang, timnya lantas melakukan recovery dan evaluasi. Hasil evaluasi menyimpulkan, Persitema sering kebobolan justru di menit awal dan menit akhir.
Hal itu dikarenakan konsentrasi anak asuhnya sering buyar. Kelengahan sering dimanfaatkan lawan untuk merobek jala gawang yang akhirnya merugikan Persitema. Selain itu, penyelesaian akhir serangan acap kali kurang matang sehingga kesempatan emas, sering tak berbuah gol.
"Itu kami evaluasi semua dan kami tekankan menyerang, tetap konsentrasi dan terutama pada penyelesaian akhir. Sedangkan untuk menghadapi Persitara kita optimistis bisa meladeni permainan mereka," tuturnya.
Untuk komposisi pemain Persitema kontra Persitara kemungkinan masih sama dengan saat meladeni Persip Pekalongan beberapa hari lalu. Lini depan masih mengandalkan Kurnanda Fajar Sakti Aji, Sumariyanto. Barisan tengah Eli Nasoka, M Yunus, Deni Nurdiansyah. Barisan belakang kuartet Adik Sumarno, Diyon Adi Pamungkas, Didik Darmadi, Eko Purnomo, dan penjaga gawang Roma Surya.
Pada klasmen sementara grup 2, Persitema bertengger di posisi ke enam dengan poin 14, sedangkan, Persitara Jakarta Utara ada di posisi ke delapan dengan poin 13. Untuk posisi puncak masih diduduki PSIS Semarang dengan poin 31.

sumber : suaramerdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger