Home » » Persitema Bungkam Persip 4-0 Tanpa Balas

Persitema Bungkam Persip 4-0 Tanpa Balas


TEMANGGUNG, Ambisi Persitema meraih poin penuh di depan publik sendiri akhirnya tercapai, setelah menundukkan Persip Pekalongan 4-0, dalam laga Divisi Utama PT Liga Indonesia di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, Selasa (11/6) sore.
Striker Persitema Sumaryanto pada pertandinga sore tadi menjadi bintang lapangan setelah membukukan tiga gol. Satu gol Laskar Bambu Runcing  dipersembahkan Kurnanda Fajar Sakti Aji.
Sejak peluit pertama berbunyi anak asuh Eko Riyadi tampil menyerang dan melakukan tekanan di beragai lini pertahanan Persip. Permainan agresif Persitema membuahkan hasil pada menit ketujuh dan terus berlanjut pesta gol hingga babak kedua berakhir.
Kurnanda berhasil menyarangkan gol pertama ke gawang Persip yang dijaga ketat Nurul Subkhi, melalui sundulan kepala. Ia memanfaatkan umpan lambung pemain belakang bernomor punggung empat, Eko Purnomo yang kerap membantu serangan. Gol kedua Persitema tercipta pada menit ke 21, melalui tendangan Sumariyanto yang memanfaatkan muntahan bola dari tengah lapangan. Pada tambahan waktu babak pertama di menit ke 45+1 ia juga menambah koleksi satu gol lagi.
Sumaryanto pemain berkarakter tenang ini menyempurnakan kemenangan Persitema menjadi empat gol tanpa balas, setelah pada menit ke 65 memanfaatkan tendangan sudut Kurnanda. Tendangan presisi itu disambut dengan sundulan kepala dan merobek jala gawang Persip.
Manajer Tim Persitema Yunianto, mengaku puas dengan hasil pertandingan. Kemenangan itu sudah sesuai harapan dimana laga kandang harus menang. "Rupanya evaluasi kami selama satu bulan berhasil, sehingga anak-anak bermain taktis dan tidak kehilangan konsentrasi. Jadi menang di kadangan adalah sesuai harapan kami" katanya.
Sementara itu, pelatih Persip Sugeng W, menerima keunggulan Persitema meski dia melihat pertandingan berjalan normal dengan tempo sedang. Menurutnya mempetnya jadwal pertandingan  membuat anak asuhnya kelelahan.
"Kami kelelahan setelah Sabtu (8/6) main dengan Persitara dan sekarang sudah harus bertanding melawan Persitema. Selain itu, kita juga ada keterbatasan pendanaan sehingga membuat anak-anak tampil kurang maksimal," tandasnya.

sumber : suaramerdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger