Home » » Persitema gagal melanjutkan tren positif

Persitema gagal melanjutkan tren positif

Persitema gagal kembali melanjutkan tren positifnya setelah kalah 2-0 dari Persikabo Bogor. Gol dicetak oleh Agus Salim di menit 39' dan Mustofa Aji di menit 57'.

Meski kalah pasukan Eko Riyadi masih bertengger di posisi ke lima klasemen sementara. Deni Nurdiansyah dkk masih mengoleksi 17 poin dari 15 laga.

Persikabo langsung tampil menyerang. Hasilnya, di menit ke 3', sebuah percobaan serangan dari Mustofa Aji menjadi peluang pertama. Sayang tendangan pemain tersebut masih menyamping dari target.

Persitema tidak tinggal diam. Melalui Deni Nurdiansya, Persitema melancarkan tendangan kearah gawang pertamanya. Namun bola juga belum menemui sasaran.

Gol baru tercipta di menit 39' memalui kaki Agus Salim. Lolos dari jebakan offside, pemain tersebut, dengan tendanganya mampu mengkonversi peluang menjadi gol.

Dibabak kedua, Persikabo menggandakan keunggulan di menit 59'. Kali ini Mustofa Aji yang menjadi momok tim berjuluk Laskar Bambu Runcing tersebut. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang ditiup.

Sumber : tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger