Home » » Soal Kompetisi, Persitema Masih 'Galau'

Soal Kompetisi, Persitema Masih 'Galau'

Keikutsertaan Persitema Kabupaten Temanggung pada laga Divisi Utama 2014/2015 masih simpang siur, kendati PSSI telah secara resmi mencantumkan kesebelasan kebanggaan warga Temanggung itu sebagai salah satu peserta. 

Ketua Umum Persitema Temanggung Mulyadi Bambang Sukarno Rabu (15/01/2014) mengatakan keikutsertaan Persitema pada kasta kedua kompetisi PSSI itu masih menunggu hasil pertemuan antara klub peserta kompetisi dengan PSSI di Surabaya.  "Persitema akan bersikap untuk ikut di Divisi Utama setelah mendengar pemaparan dari PSSI, pada pertemuan sekitar 26 Januari 2014," katanya.

Bambang Sukarno mengatakan hasil pertemuan itu, akan disampaikan pada forum musyawarah pengurus Persitema. Di forum tersebut baru diputuskan Persitema akan ikut kompetisi atau tidak. Sebagai Ketua Umum harus bermusyawarah dengan segenap pengurus dalam memutuskan masa depan Persitema.

Sejumlah pertimbangan menjadi pembahasan pengurus dalam mengarungi musim kompetisi mendatang, diantaranya kondisi stadion, penerangan dan rumput lapangan serta fasilitas-fasilitas yang harus dipenuhi. Stadion Bhumi Phala yang selama ini menjadi 'home' Persitema masih harus dievaluasi apakah memenuhi persyaratan atau tidak untuk menggelar laga.

sumber : krjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger