Home » » Persitema Prioritaskan Pemain Lokal

Persitema Prioritaskan Pemain Lokal

Persitema Kabupaten Temanggung akan memprioritaskan pemain lokal dalam mengarungi putaran Divisi Utama PSSI musim 2014/2015. Pemilihan pemain lokal dinilai tepat karena Temangung memiliki potensi pemain sepakbola yang luar biasa dan dapat dijadikan sarana melambungkan namanya ke pentas nasional.

"Kami akan prioritaskan pemain lokal dalam Divisi Utama. Itu sesuaikebijakan dari PSSI Kabupaten Temanggung. Pada tahun lalu kami juga  prioritaskan pemain lokal," kata Ketua Persitema Mulyadi bambang Sukarno, Selasa (11/03/2014).

Dikatakan Persitema memastikan mengikuti putaran Divisi Utama PSSI untuk itu beberapa waktu lalu telah mendaftar kantor PSSI. Kini Persitema sedang mempersiapkan sejumlah kelengkapan persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mengikuti laga yang ditarget mulai kick off pertengahan April 2014. "Kami segera putuskan siapa pelatih Persitema. Kami telah ada pandangan siapa yang akan pegang Persitema," terangnya.

Dikatakan pelatih haruslah yang mengerti falsafah dan keadaan Persitema. Selain itu juga dapat memacu persepakbolaan di Temanggung melalui pemilihan pemain-pemain lokal untuk dapat memperkuat kesebelasan Persitema. Untuk itu pihaknya tidak asal memilih atau menunjuk.

sumber : krjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger