Home » » Sri Widadi Mengejar Waktu Benahi Persitema

Sri Widadi Mengejar Waktu Benahi Persitema

Pelatih Kepala Persitema Temanggung, Sri Widadi, mengejar waktu untuk benahi Persitema sebagai persiapan dalam mengarungi laga Divisi Utama PSSI musim 2014/2015 yang akan mulai diputar pertengahan April mendatang.

Pelatih Kepala Persitema Kabupaten Temanggung, Sri Widadi Minggu (23/3/2014) malam mengatakan dalam beberapa hari lalu sudah datang ke Temanggung dan melihat para pemain Persitema berlatih, namun secara resmi baru bekerja mulai Senin (24/3/2014).

"Mulai Senin, saya aktif. Sejak itu pembenahan Persitema dimulai, yakni merancang, strategi dan memasang pemain.  Sementara ini Persitema masih dipegang  asisten pelatih dulu," katanya.

Mantan asisten pelatih Persis Solo yang berlisensi B AFC ini mengatakan berpacu dengan waktu dalam mempersiapkan Persitema, sebab waktu yang dimilikinya kurang dari satu bulan. Dengan waktu tersebut sangat mepet terlebih dalam laga ketat di Divisi Utama.

Dia optimis dengan skill yang dimiliki para pemain Persitema, persiapan lekas matang dan tim kesayangan 'negeri tembakau' itu bisa bersaing dengan tim lain, seperti Persis Solo, Persip Pekalongan, PPSM Sakti Magelang, Perpur Purwodadi dan PSIS Semarang.

Dia mengatakan telah membuat rancangan program bagi Persitema, untuk itu diharapkan seluruh pemain dan offisial bisa mendukungnya.

Pertandingan persahabatan dengan tim lain yang akan berlaga di Divisi Utama, terangnya, sangat bagus untuk melihat performa tim, tetapi hal itu terasa tidak mungkin sebab mereka juga sedang persiapan yang sama. Sehingga dimungkinkan akan melawan tim dibawah PSSI Temanggung dan memperbanyak game untuk penerapan strategi. " Kami juga mencoba penjajagan untuk latih tanding atau gelar laga persahabatan," katan pria yang pernah merumput di Persis Solo ini.

Manajer Persitema Temanggung, Yunianto, mengatakan, pihaknya berterima kasih terhadap Sri Widadi yang bersedia menjadi pelatih kepala Persitema. “Kami sangat berterima kasih dan menaruh harapan besar dengan pak Sri Widadi, semoga Persitema bisa lebih berkembang dan maju,” tandasnya.

sumber : krjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger