Home » » Arungi Divisi Utama, Persitema Tanpa Pemain Asing

Arungi Divisi Utama, Persitema Tanpa Pemain Asing

M. Yunus di kawal ketat oleh pemain PSIS dalam laga musim lalu.
Persitema Kabupaten Temanggung memastikan pada laga Divisi Utama 2014 putaran pertama tanpa melibatkan pemaian asing dan lebih mengandalkan para pemain lokal yang ada. Pertimbangannya adalah pembiayaan pemain asing yang mahal.

"Kami sudah mempertimbangkan masak-masak, semua dikorelasikan dengan situasi dan kondisi yang ada. Kami tanpa pemain asing," kata Manajer Persitema, Yunianto, Rabu (2/4/2014) malam.

Dia mengemukakan, berdasarkan hasil rapat dalam pertemuan manajemen yang dilaksanakan di Surabaya sekitar dua bulan lalu bahwa pemain asing tidak wajib. Artinya, ketika punya pemberdayaan pemain lokal, hal itu akan lebih baik.

Namun, terangnya, penggunaan pemain asing tetap dipertimbangkan jika memiliki dana atau ada donatur yang bersedia membiayainya. Hanya saja kemungkinan pada putaran kedua. Pada putara itu, Persitema akan melakukan tumbal sulam pemain, yakni dari kerangka yang ada dilakukan evaluasi kemudian lini yang masih ada kekurangan dilakukan penambalan.

"Kami melakukan pengisian atau memanggil beberapa pemain yang diseleksi kemampuan, bakat, dan mental sesuai dengan kebutuhan tim dan kami percayakan sepenuhnya kepada pelatih yang sudah kami evaluasi dan cukup berpengalaman untuk bisa memeberikan yang terbaik bagi Persitema," katanya.

Dikemukakan Persitema pada putaran pertama tidak mentarget muluk-muluk, yang terpenting adalah bermain maksimal dengan memberdayakan pemain yang ada. " Yang pasti kami siap hadapi lawan-lawan kita terutama di grup IV Putaran kompetisi divisi utama liga indonesia tahun 2014," katanya.

sumber : krjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger