Home » » Panpel Urus Perizinan Laga Kandang Persitema

Panpel Urus Perizinan Laga Kandang Persitema

Panitia pelaksana (Panpel) mulai mengurus perizinan pertandingan kandang Persitema Kabupaten Temanggung dengan lawan-lawannya di Stadion Bhumi Phala. Yang terdekat adalah saat laskar Bambu Runcing menjamu Persip Pekalongan, pada Selasa (15/04/2014) mendatang.

Ketua Panpel Persitema Temanggung Ripto Susilo Senin (07/04/2014) mengatakan surat-surat perijinan untuk penyelenggaraan laga kandang mulai diurus panitia dan diharapkan ijin segera turun sehingga pihak panitia bisa
berkonsentrasi untuk mengurus segala macam persiapan yang lain, seperti kesiapan stadion, dan tiket.

Persiapan pelaksanaan pertandingan, terangnya sangat mendesak sebab kepanitiaan baru terbentuk Minggu (06/04/2014) dalam suatu rapat.  Untuk itu panitia harus bergerak cepat mempersiapakan segala sesuatunya mengejar
waktu. " Bagaimanapun kami harus siap," katanya, sembari mengemukakan sebenarnya dirinya sudah mengajukan mundur dari kepanitiaan dan hanya menjadi pengarah, tetapi panitia lain meminta untuk kembali memimpin.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Temanggung tersebut mengemukakan awak panpel sebagian besar adalah mereka yang terlibat pada musim sebelumnya, sehingga telah berpengalaman dan bisa bergerak cepat. " Tim panitia pelaksana telah bergerak untuk persiapan sesuai dengan tugasnya masing-masing," katanya.

krjogja.com




0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger