Home » » Persitema berbenah mengahadapi putaran dua

Persitema berbenah mengahadapi putaran dua

Persitema Temanggung terus berbenah demi menghadapi putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Juni mendatang. Klub berjuluk Skuad Ayam Cemani tersebut kini masih terperosok di dasar klasemen Grup 4 Divisi Utama. Melihat kondisi klub seperti itu, Manajer Persitema, Yunianto, segera melakukan pembenahan di beberapa lini tim.
Sri Widadi, pelatih pada putaran pertama lalu, terbukti gagal mengangkat performa tim yang bermaterikan mayoritas pemain lokal tersebut. Hanya memperoleh 2 poin dari seluruh laga putaran pertama membuat mantan asisten pelatih Persis Solo tersebut diberhentikan. Penggantinya adalah Yopie Riwoe yang merupakan mantan pemain Timnas Senior dan Persija Jakarta, didapuk oleh manajemen untuk menggantikan Sri Widadi.
Pelatih berlisensi A Nasional tersebut memiliki tugas berat yaitu menyelamatkan Persitema dari jurang degradasi. Mantan assisten pelatih Persisam Putra Samarinda ini langsung memimpin proses seleksi pemain. Tercatat beberapa nama dari luar daerah mengikuti proses seleksi ini. Salah satunya adalah Tomy Rifka, mantan pemain Semen Padang.
“Materi pemain cukup bagus jika dilihat dari proses seleksi ini, mayoritas pemain muda dan memiliki semangat yang tinggi. Semoga mereka bisa membawa Persitema lolos dari jurang degradasi,” ujar Ketua Umum TaSMania, Totok.
“TaSMania berharap pelatih baru dapat meningkatkan performa tim di putaran kedua nanti.” Totok menambahkan. (Bim)
sumber : fdsi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger