Home » » Piala Suratin Persitema Masuk Grup 'Neraka'

Piala Suratin Persitema Masuk Grup 'Neraka'

TEMANGGUNG (KRjogja.com) – Dalam ajang piala Suratin 2016, Persitema Temanggung U-17 masuk dalam grup neraka, karena bertanding dengan tim-tim kuat. Karena itu, pihak menejemen tidak menargetkan yang miuluk-muluk, tetapi minimal berupaya bermain sebaik mungkin.
Ketua Umum Asosiasi PSSI Kabupaten Temanggung, Yunianto SP menyatakan, untuk ajang Piala Suratin 2016  Persitema justru mendapat  undian yang dianggap kurang menguntungkan. Pasalnya, persitema tergabung dalam grup neraka yang dihuni oleh tiga tim kuat, yakni PSIR Rembang, Persis Solo, dan Persijap Jepara.
Oleh sebab itulah, katanya, pihaknya mengaku tidak ingin membebani tim dengan target muluk-muluk. Yakni, cukup bermain sebaik-baiknya, paling tidak mampu   mengimbangi permainan tim lawan. “Tim sepakbola  PSIR, Persis, dan PersijaP merupakan kasta tinggi dalam persepakbolaan nasional (Liga Indonesia),” akunya, Minggu (24/7/2016).
Pada ajang kali ini, Persitema tidak akan menggunakan Stadion Bhumi Pala sebagai home base untuk menjamu tim lawan. Pasalnya, lokasi tersebut masih belum dapat digunakan lantaran masih dalam proses pembangunan. Terpaksa mereka akan meminjam Stadion Naga Pakca milik Yon Armed Sambung, Kota Magelang mengingat beberapa stadion alternatif yang diajukan pihak manajemen dinilai tidak memenuhi  standar.
“Kondisi ini tidak akan menurunkan optimisme kami selama mengikuti ajang Piala Suratin 2016. Yang penting mental anak-anak dalam bertanding kita perkuat,” harapnya.
Pelatih Kepala Persitema, Ripto Susilo, menyatakan, kendati jadwal pertandingan telah resmi diluncurkan. Namun sejauh ini tim  belum sepenuhnya siap. Masih banyak celah yang harus segera diperbaiki dalam waktu singkat. Sejauh ini ia menyebut, terdapat tiga problem utama yang wajib dituntaskan sebelum anak asuhnya terjun dalam kompetisi. (Mud)

sumber : krjogja

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger