Home » » Persitema Kembali menahan tim tamu.

Persitema Kembali menahan tim tamu.



Untuk kali ketiga berturut-turut, Persitema Temanggung harus puas bermain imbang. Menjamu pimpinan klasemen sementara Grup II, PSCS, di Stadion Bambu Runcing kemarin, Elli Nasoka dkk harus puas bermain imbang 1-1.  
Sejak menit-menit awal, anak-anak asuhan Eko Riyadi bermain dengan tempo cepat dan terus menggempur pertahanan PSCS.
Namun berkali-kali serangan yang dilancarkan selalu kandas di barisan belakang Laskar Nusakambangan.
Pada menit 15, Persitema unggul melalui Elli Nasoka. Tendangan keras kaki kirinya sukses menjebol gawang PSCS.
Keunggulan tim tuan rumah tak berlangsung lama. Empat menit kemudian, kapten PSCS Taryono berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Cedera
Usai jeda, permainan semakin keras. Striker Persitema, Kurnanda Fajar Sakti terpaksa harus meninggalkan lapangan, karena mengalami cedera kaki kanan setelah bertubrukan dengan pemain belakang PSCS. Posisinya lantas digantikan Anwar Rohman.
Menghadapi PSCS, Persitema tidak diperkuat oleh dua pemain asingnya, yakni striker Ntolo Arsene Aieme dan pemain belakang Essomba Serge Marius.
Keadaan ini membuat tim kebanggan Wong Temanggung tampil kurang greget. Kendati demikian, secara keseluruhan pertandingan berlangsung menarik. Kedua tim tampil terbuka dan saling serang. Hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap tak berubah.
Manajer Persitema Temanggung, Yuniarto mengatakan, secara umum para pemainnya sudah tampil maksimal. Baginya, menghadapi tim yang berada di puncak kla­semen dengan hasil imbang merupakan bagian dari keberhasilan.
"Namun karena kali ini kami bermain di kandang, secara hasil kami tidak puas. Sebab seharusnya kami menang. Sebenarnya banyak kesempatan tapi penyelesaian akhir sering kurang matang," kata Yuniarto.
Disinggung tak dimainkannya Ntolo, dan Essomba, Yuni menjelaskan, kedua pemain asal Kamerun itu sedang bermasalah dengan agennya. Tapi dirinya tidak menjelaskan apa masalah yang membelit bintang lapangan Persitema itu.
Terpisah, pelatih Kepala PSCS Cilacap, Gatot Barnowo, memuji permainan Persitema. Menurutnya, Persitema merupakan tim yang sulit untuk ditaklukan. Mengenai hasil imbang  Gatot mengaku cukup puas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger