Home » » Pesitema Tumbang Di Kandang

Pesitema Tumbang Di Kandang

 Persitema Kabupaten Temanggung mengawali laga pada Divisi Utama PT Liga Indonesia dengan kekalahan, Selasa (15/4/2014). Bermain di publik sendiri, Stadion Bhumi Phala, kesebelasan kebanggaan 'wong Temanggung' itu digelontor 3 gol oleh Persip Pekalongan. Kiper Roma Surya pun dengan lesu memungut bola dari
jalannya. 

Dua gol Persip Pekalongan dilesakkan Siaka Dembele pada menit ke-17 dan menit ke-55 dan satu gol dari Salia Sanau pada menit ke-70. Sedangkan gol hiburan Persitema tercipta pada menit ke 47 melalui tendangan bebas Arin Kusmanto dari luar kotak pinalti.

Pada pertandingan  yang dipimpin wasit Masudin dari Solo itu, sejak awal babak pertama hingga akhir Persip Pekalongan menguasai jalannya permainan. Dengan apik skuad Laskar Kalong mendikte permainan.

Hal ini membuat para pemain Persitema frustasi sehingga cenderung bermain kasar. Tak urung pemain Persitema Didik Darmadi dihadiahi kartu kuning karena men-tackling pemain lawan, demikian halnya dengan pemain Persip Pekalongan Hersan Masihor yang dikartu kuning karena melanggar pemain lawan, setelah terprofokasi pemain Persitema. 

Pelatih Persip, Sugeng W  mengaku  pada babak pertama memang menginstruksikan pada anak asuhnya untuk berhati-hati karena main di kandang lawan. Namun, pada babak kedua pemain instruksikan berani aktif menyerang dan hasilnya berhasil menambah dua gol. "Satu gol di babak pertama dan dua gol di babak kedua, itu sangat bagus dan meraih
target," katanya. 

Dikatakan ada beberapa kelemahan Pekalongan terutama pemain belakang. Untuk itu akan segera diperbaiki sebelum melawan PSIS Semarang pada pertandingan berikutnya. 

Pelatih persitema Sri Widadi, mengatakan, kekalahan anak asuhnya karena kurang persiapan. Persiapan maksimal hanya sekitar dua pekan setelah pembentukan tim. "Terus terang Persitema kurang persiapan dan belum pernah melakukan ujicoba dengan tim yang selevel," katanya.

Disampaikan sebenarnya pada pertandingan ini anak-anak Persitema telah bermain maksimal tetapi belum bisa membuahkan hasil. Ke depan akan terus memperbaiki kekurangan dengan memaksimalkan pemain yang ada. 

sumber : krjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger