Home » »

Menghadapi kompetisi Liga 3 tahun 2018 Zona Provinsi Jawa Tengah, Tim berjuluk "Laskar Ayam Hitam" Persitema Temanggung menggelar seleksi pemain-pemain muda untuk warga Temanggung.

Ketua Tim Seleksi 2018, Margo Susilo menuturkan, proses seleksi untuk persiapan pembentukan tim inti Persitema dalam mengikuti kompetisi Liga 3 tahun 2018 mendatang digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 4-6 Maret 2018 di Lapangan Sidorejo Maron. “Seleksi dimulai pukul 08.00 hingga pukul 13.00 siang,” ucap Margo di sela prosesi seleksi pemain hari kedua, Senin (5/3/2018).

Margo melanjutkan, antusias para pemain muda U-23 dengan batasan umur kelahiran maksimal tanggal 1 Januari 1996 tergolong tinggi. Direkap akhir panitia, sebanyak 200 pemain lokal turut ikut berkompetisi menjadi yang terbaik. “Untuk kompetisi liga 3 tahun 2018 ini, kami akan membentuk tim yang mayoritas didominasi oleh para pemin muda asli Temanggung,” ucapnya.
Ia menambahkan, kendati akan didominasi skuad lokal, namun Persitema Temanggung tetap menargetkan untuk lolos ke Liga 2.

Sementara itu, perwakilan staf seleksi, Bambang Eko Prayantoro mengaku, banyak talenta muda yang dianggap memiliki potensi untuk menjadi pemain Persitema dalam Liga 3 yang akan mulai kick off 25 Maret 2018 mendatang.

“Kami baru mengamati per individu pemain yang ikut seleksi dari segi teknik, visi, penguasan bola dan pola permainan. Semua bagus dan memiliki potensi sebagai pemain profesional,” ungkpanya.
Namun demikian kata Eko, berdasarkan pengamatannya baru sekitar 40 persen saja yang dianggap memiliki keluwesan dan kemampuan yang mumpuni.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TASMANIA CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger